Rabu, 27 Oktober 2010

Dapat Hadiah iPad dari SITTI

Bulan Oktober ini ngga disangka-sangka Dapat hadiah iPad dari SITTI. Awalnya 28/09/2010 secara ngga sengaja saya sampai kewebsite SITTI. Saya baca bahwa SITTI masih sedang uji coba dan mengundang siapa saja "blogger" untuk mendaftar.

Setelah mendaftarkan blog ini, saya mendapat script untuk dipasang diblog, ngga sampai sebulan, saya dapat email yang isinya blog "Perencanaan  Sistem Penyediaan Air Bersih " ini mendapat hadiah dan hadiahnya bisa diambil di kantor SIITI.

Gambar blog penerima hadiah dari SITTI

Setelah komunikasi melalui email akhirnya tanggal 21/10/2010saya datang ke SITTI. Wah.. ternyata hadiah benar ada dan hari itu juga langsung dibawa pulang, Trims ya SITTI. Sekarang iPADnya sudah saya pake.

Gambar iPAD

Apa itu SITTI ?
Waktu dikantor SITTI saya mendapat penjelasan sekilas (ngga konsen setelah liat iPADnya), bahwa SITTI adalah semacam google adsense yaitu berupa iklan PPC (Pay per Click) berbahasa Indonesia yang sebentar lagi akan launching dan bagi yang mempunyai blog, SITTI mengundang untuk mendaftarkan blognya. Untuk mendaftar bisa daftar di  SITTI.

Ternyata sambil ngeblog memang bisa menghasilkan juga...
 

1 komentar: